acces ke modem wifi.id

okee, dan haii... udah sekian bulan dan beberapa tahun gue henggang dari dunia blogwalking karena fokus ke dunia kuliah, #ea udah kuliah. nah semakin kesini gue mulai tertarik dengan jaringan ntah mengapa yaudah daripada basabasi, oke smua yang gue share disini semua hal tentang wifiid yang gue dapet dari blog tetangga tapi gue rubah ke versi gue atau copas smua ya, takutnya itu post nantinya kehapus sama si pemiliknya mending kan gue jadiin post di site gue sendiri ahaha..



1. konek ke wifi id.

Setelah target muncul buka pengaturan IP di laptop kalian isikan dengan

ubah ipv4nya taulah

Ipaddress 192.168.1.68
Submask 255.255.255.0
gateway 192.168.1.1
DNS 8.8.8.8 dan 8.8.4.4




Kemudian hubungkan ke hotspot yang bernama @wifi.id

Ping ke 192.168.1.1 untuk memastikan koneksi ke modem ADSL terhubung (catatan khusus jika signal wirelesnya rada kecil biasanya koneksi ke modem suka gagal jadi disarankan cari posisi tepat, posisi menentukan prestasi loh)



Buka mozilla atau atau broser kesukaan anda terserah apa aja yang penting halal,. Masukkan IP 192.168.1.1 di alamat address ketika broser meminta pasword isi dengan
user : admin
Pasword : admin



Nah kalo udah masuk lihat bagian wireles pasword untuk login ke hotspot catat di kertas 50 rebu biar ingat wkwkwkwkw

Nih penjelasan gambarnya


catatan khusus :
demi keamanan modem anda dirumah biasakan ganti pasword defaut modem anda ... ini untuk menjaga jaga agar tidak terjadinya seperti ini ... penulis bukan mengajarkan untuk merusak tp mengingatkan bahwa ada jalan untuk memasuki modem anda.

program @wifi.id adalah program telekom yang mencoba membuat hotspot dengan membangun bts acespoint rumahan (tanpa sepengetahuan pemilik modem) dan parahnya itu bisa buat penyusupan.

update tambahan 20 July 2013

untuk cara mematikan ssid wifi id

jika mengunakan windows XP coba masuk cmd terus ketik telnet di comand promp

cmd -> telnet -> o -> 192.168.1.1 ->masukan pasword

setelah di dalam login coba tulis "rt setbssidnum 1 " tanpa tanda petik kemudian enter ... tunggu setelah reboot akan muncul cuma 1 SSID yang lainnya akan di disble ...

sumber

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel acces ke modem wifi.id ini dipublish oleh Unknown pada hari Monday, June 20, 2016. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan acces ke modem wifi.id
 

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...