Skill Instan ninja saga [free user sama dengan Premium user]

Hari ini adalah hari terakhir saya liburan. dan hari ini adalah tahun baru, pasti banyak yang bagi-bagi hadiah diluar sana. Saya juga mau berbagi trik atau tips, bisa dibilang cheat agar free user kaya premium user. Bisa beli jutsu tanpa delay waktu.

tool :
-charles

ok langsung saja step demi step :

1. play ninja saga trrus masuk academy dan buka charles dan breakpoints charles untuk ns [apps.ninjasaga.amf]

source = http://anandacsbx.blogspot.com and http://hate-slow.blogspot.com


2. pilih skill yang mau anda beli dan klik learn [pastikan anda sudah breakpoints pada charles]


source = http://anandacsbx.blogspot.com and http://hate-slow.blogspot.com





3. klo muncul apps.ninjasaga.amf yg pertama klik excute


source = http://anandacsbx.blogspot.com and http://hate-slow.blogspot.com



4. jika muncul app.ninjasaga.amf sekali lagi pilih edit request amf lalu ganti sesuai gambar dibawah [jadiin 0]


source = http://anandacsbx.blogspot.com and http://hate-slow.blogspot.com



5. klik excute sampai selesai

source = http://anandacsbx.blogspot.com and http://hate-slow.blogspot.com


6.  gambar pas skill no delay



7. keluar academy trus masuk jutsu, dan lihat skill tadi ada....


source = http://anandacsbx.blogspot.com and http://hate-slow.blogspot.com







sekian dari saya dan semoga bermanfaat.
jangan lupa komen di bawah post ini kalau tidak saya sumpahin pantanya bisulan wkwkwkwkwk


jika ingin copas harap menyertai sumber : source = http://anandacsbx.blogspot.com and http://hate-slow.blogspot.com

Penulis : Prima Ananda ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Skill Instan ninja saga [free user sama dengan Premium user] ini dipublish oleh Prima Ananda pada hari Saturday, December 31, 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 3 komentar: di postingan Skill Instan ninja saga [free user sama dengan Premium user]
 

3 comments:

Berkomentarlah dengan sopan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...