emissary Keylogger (jembatan antara hacker dan facebook)


Di Post ini saya telah membahas tentang bagaimana Anda dapat menggunakan keylogger untuk hack ke account facebook siapa pun. Dalam tutorial ini saya telah menggunakan keylogger gratis yang disebut emissary keylogger, Itu lebih dari password account hacking facebook. Keylogger ini akan mengirimkan semua password yang disimpan pada PC korban Anda ke account Gmail Anda. Seperti Kebanyakan pecandu facebook melakukan menyimpan sandi mereka di web browser mereka, ada kemungkinan tinggi bahwa Anda akan mendapatkan rincian facebook login. Berdua dengan keylogger juga akan mail Anda semua informasi tentang Korban Anda. Informasi ini mencakup Screenshots, rincian jendela dibuka, mengunjungi website dan banyak lagi.
Tidak semua software hacking dan keyloggers Anti-spywares Terlindung. Kebanyakan Antivirus Softwares akrab dengan keyloggers gratis dan mereka mungkin bendera keylogger ini sebagai Virus. Jadi untuk pengalaman keylogger ini, Anda mungkin perlu untuk sementara menonaktifkan antivirus atau uninstall itu.
Features of Emissary Keylogger:
- Dapat email semua Penekanan Tombol termasuk rincian login
-Dapat mengirim screenshot Screen korban
-Dapatkah Blok Website VirusScanning pada komputer korban
-Dapatkah Disable TaskManager pada PC korban
-Nonaktifkan Regedit dapat pada PC korban
How to Use this Keylogger to hack Facebook Password?
1.Download download emissary kelogger Software dan ekstrak file ke desktop. Jika Anda Antivirus menghapus file, maka silakan belokan Antivirus atau uninstall dan coba download lagi.

2.Jalankan file 'Emissary.exe' dan masukkan rincian gmail account, sehingga password dan info lainnya korban Anda dapat dikirimkan kepada Anda. Jika Anda takut memasukkan rincian gmail Anda, lalu lakukan membuat satu account palsu sementara dan masukkan rincian.
[Image: Download-Free-Emissary-Keylogger-Software.png]

3.Setelah Anda memasukkan informasi Anda 'akun Gmail' Klik 'Test' untuk menguji koneksi ke account Gmail Anda. Di Bidang Nama server Anda dapat mengubah nama jika Anda inginkan. masukkan Interval Waktu di bidang interval. Timer ini mengendalikan interval waktu antara dua email keylogs. Anda juga dapat menampilkan pesan error palsu untuk Korban Anda ketika ia klik file server.exe Anda. untuk melakukannya masukkan judul dan deskripsi kesalahan di lapangan 'pesan error palsu'.
[Image: Hacking-Facebook-Account-Password-using-...rofile.png]

4.Sekarang setelah mengisi bidang yang diperlukan, klik tombol 'Membangun'. Ini akan membuat file lain yang disebut server.exe dalam direktori yang sama.

5.Sekarang mengirim file server.exe untuk korban dan membuatnya menginstalnya pada komputer. Anda dapat menggunakan Binder atau crypter untuk mengikat file ini server.exe dengan mengatakan file. Mp3 sehingga setiap kali korban menjalankan file mp3, server secara otomatis terinstal di komputer tanpa pengetahuannya. juga membaca: Bagaimana mengubah ICON dari file exe.?
[Image: How-to-hack-into-someones-facebook-Profi...wnload.png]
NB:Sekarang karena ini adalah keylogger gratis, Anda tidak dapat mengirim file server.exe melalui email. Hampir semua domain email memiliki kebijakan keamanan yang tidak memungkinkan pengiriman. File exe. Jadi untuk melakukan ini Anda perlu memampatkan file dengan WinRar atau meng-upload ke Free File Storage Domain, seperti mediafire, rapidshare, filethief dll


6.Setelah korban menjalankan file keylogger dikirim pada komputer Anda, akan mencari semua username dan password yang tersimpan dan akan mengirimkan email berisi semua keylogs dan screenshot secara teratur setelah 'Interval Waktu' yang ditentukan.
[Image: Facebook-Account-Password.png]











Contoh beberpa yang saya dapat :

NB : yg bersangkutan mohon maaf ya, tenang aja tidak ada email and password yg masuk, cuman screen shot aja kok.


no 2:





NB: tenang aja email and passmu belum masuk, buat kamu. jangan ngaku ngaku anggota hacker newbie ya klo kamu aja kena hack dari saya yang anggota HN comunnity dengan pangkat newbie




PELAJARI DAN GUNAKAN ILMU ITU UNTUK KEBAIKAN.
sekian dari saya semoga bermanfaat.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel emissary Keylogger (jembatan antara hacker dan facebook) ini dipublish oleh Unknown pada hari Monday, December 26, 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1comments: di postingan emissary Keylogger (jembatan antara hacker dan facebook)
 

1 comments:

  1. Berbahaya juga ya keylogger, harus hati-hati nih kalau menggunakan warnet

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan sopan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...