adsense adalah program ppc yang keren.


Aku merasa seperti aku dalam beberapa jenis mimpi.
Aku tidak tahu bagaimana aku merindukan itu, tapi ini diposting pada blog Google Adwords minggu lalu:
Posting menanyakan bagaimana, "karena tidak setiap kunjungan mengarah ke penjualan, tidak akan menjadi besar untuk memiliki cara lain untuk membuat uang dari kunjungan tersebut?"
Jawaban mereka disarankan untuk teka-teki ini Pasang Adsense di situs Anda.?
Apa?
Posting terus:
"DesignerApparel.com adalah klien AdWords dan AdSense yang telah sukses besar menggunakan kedua produk bersama-sama. DesignerApparel.com menawarkan pakaian desainer premium dengan harga terjangkau. Mereka diimplementasikan AdSense untuk Konten dan AdSense untuk Pencarian dan halaman khusus tertentu yang ditargetkan dalam situs mereka. "
The "CEO" / Webmaster pria kemudian berkata, (mendapatkan ini):
"Kami datang untuk memikirkan pendapatan AdSense sebagai rabat parsial tetapi instan pada investasi AdWords kami," kata Dominic Ang, Presiden MyPerfectSale.com, pemilik DesignerApparel.com. "Sementara kami awalnya prihatin tentang potensi kanibalisasi, kami telah menemukan bahwa menggunakan titik-titik tertentu untuk AdSense seperti akhir halaman atau di halaman keluar dapat mendorong pendapatan tambahan yang signifikan tanpa kehilangan dalam e-commerce pendapatan inti kami."
Anda melihatnya seperti apa "Sebuah rabat pada AdWords Anda" klik?? "
Tapi tunggu - Itu akan lebih baik ... Apa jenis situs adalah "DesignerApparel.com"?
Ini adalah ... menunggu untuk itu ... afiliasi situs. Pakan tipis. Setidaknya " DecorMyEyes.com"sebenarnya menjual produk mereka dipromosikan ...
Pergi ke halaman ini pada DesignerApparel.com dan memeriksa apa yang terjadi ketika anda klik pada produk di "toko" mereka.
Seluruh situs adalah halaman 'pintu' afiliasi ke toko-toko lainnya. Setahun lalu Anda akan dibuangseumur hidup dari Adwords untuk mempromosikan sebuah situs seperti ini melalui Iklan Google.
Sekarang, Anda tidak hanya dapat menjalankan iklan untuk cara pintu seperti ini, Anda bahkan dapat menjalankan Adsense di atasnya dan arbitrase "rabat" Anda di klik AdWords - Dan Google adalah menyarankan Anda GO OUT DAN DO IT!
Dalam keadilan, itu tidak mengatakan mereka menjalankan iklan Adsense pada halaman masing-masing arahan AdWords namun tidak mengatakan mereka tidak. Sekali lagi, aku merasa seperti aku bermimpi. Setelah beberapa tahun menyakitkan pemusnahan rekening dari arbitragers, afiliasi, dan harga / meninjau agregator, kita memiliki ini? Benar-benar?
Mungkin sekarang bahwa Google memiliki jaringan afiliasi dan mereka sendiri di-rumah afiliasi situs pakan tipis (tanpa malu-malu merobek gaya inovatif ShoeDazzle yang configurator ), mereka siap untuk meredakan sedikit pada pedoman mereka.
Ini terlihat seperti itu 'permainan-on' lagi untuk arbitrase, mereka hanya diberkati itu.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel adsense adalah program ppc yang keren. ini dipublish oleh Unknown pada hari Monday, October 10, 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan adsense adalah program ppc yang keren.
 

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...